Tanaman Mirip Pandan Ini Ternyata Bisa Bikin Anda Kaya 7 Turunan, Kok Bisa ?

Semua orang tentu mengetahui bila berlian merupakan sumber kekayaan, dapat bongkahan kecilnya saja sudah bikin kita tajir sekeluarga. Tapi tidak selamanya berlian itu berkilau bagai kaca, bahkan ada juga yang lewat tumbuh-tumbuhan, gak percaya ? yuk disimak saja.

Menurut penelitian dari Florida International University mengatakan kalau tanaman pandan jenis Pandanus Candelabrum ini sering tumbuh diatas pipa lava yang dipercaya bisa menemukan tambang berlian paling ampuh. Jadi jika anda melihat tempat yang ditumbuhi tanaman ini, maka bisa jadi ada tambang berlian dibwahnya dan hal ini juga diiyakan oleh seorang ahli geologi.

Berlian adalah batu mulia yang ada didalam tanah, berlian baru akan muncul ke permukaan jika terdapat aktivitas vulkanik dan selanjutnya terkumpul menjadi satu yakni kimberlite.

Nah pandan inilah yang dipercaya akan tumbuh diatas kimberlite tadi. Jadi tidak heran ada banyak orang yang memburu tanaman ini sebab bisa menjadi petunjuk arahnya.

Berdasarkan yang kami kutip dari berbagai sumber, tanaman ini berasal dari Liberia, yang merupakan salah satu negara paling miskin di benua Afrika tapi punya kandungan berlian terbesar di dunia.
Jadi jika kamu melihat tanaman ini, mungkin ini pertanda bahwa anda akan menemukan berlian, toh siapa yang tahu namanya rejeki kan ?


Sumber : Portalremaja.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanaman Mirip Pandan Ini Ternyata Bisa Bikin Anda Kaya 7 Turunan, Kok Bisa ?"

Posting Komentar