Bunda Hati-Hati ya saat Menggunakan Popok untuk Balita!! Lihat yang Dialami Bayi Ini!!

Kisah yang dialami seorang bayi laki-laki ini bisa menjadi pelajaran bagi kaum ibu kalau ingin memakaikan popok untuknya.
Jika salah dalam membeli merek popok bisa menyebabkan bayi menangis kesakitan karena kulit di seputar area paha dan selangkangan menjadi ruam seperti terbakar.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Minggu (3/9) bayi laki-laki di Huddersfield Inggeris bernama Skylan berusia satu tahun mengalami  ruam yang mengerikan seperti luka bakar kimia.
Ibunya  Jodie Foster yang mendengar tangisan anaknya memeriksa popok yang dipakai Skylan dan menemukan hal yang mengerikan tersebut.
Popok itu baru dikenakan pada Skylan sekitar 10 menit sebelum Jodi pergi mengunjungi temannya , kata Jodie kepada Huddersfield Examiner.

Ibu berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa dia membeli paket £ 3,25 dari toko di jalan tinggi di New Street, Huddersfield dan menggunakan popok keempat dari itu.
Jodie mengatakan dia membeli popok minggu lalu tapi dia baru mulai menggunakannya sekitar empat hari yang lalu.

"Saya telah menggunakan merek popok yang sama sejak Skylan lahir dan sekarang hampir sama. Ini adalah tentang popok keempat dari kemasan baru," ujar Jodie.
Dia menambahkan, dia menggantikan popok sebelum pergi ke rumah seorang teman yang jaraknya  lima atau 10 menit perjalanan.
Setelah 10 menit berada di rumah teman, dia melihat anaknya mencoba menggaruk popoknya.

"Saya pergi untuk mengganti dan dia berteriak kesakitan. Dia menderita dengan apa yang tampak seperti luka bakar dan lecet kimia di mana popoknya terpakai," terangnya.
Jodie mengakui jika anaknya tidak menampakkan tanda apapun sebelum popok itu dipakaikan.
Jodie kembali ke toko untuk mengeluh tapi penjaga toko mengatakan simpel hanya menawarkan pengembalian dana dan sepertinya tidak menganggapnya lebih serius.
"Mereka belum mengatakan apakah mereka akan memeriksa bets atau bahkan mengingatnya kembali," katanya.

Dia berkata: "Saya ingin tahu apa yang ada di popok menyebabkan ini. Dia sangat menderita.
"Dia hanya pernah mengalami ruam popok saat dia sedang tumbuh gigi. Saya tidak ingin ini terjadi pada orang lain."
Jodie mengatakan bahwa sekarang dia bertukar ke merek lain dari popok dan telah diberi resep krim dari dokter umum untuk mengobati Skylan.

"Kami sangat menyesal mendengar bahwa seorang pelanggan telah menyebabkan pengembalian bungkus popok Wilko ke toko kami," kata Juru Bicara Wilko.
Dia mengaku, sebagai pemilik bisnis keluarga pihaknya sangat peduli terhadap semua pelanggan dan menanggapi dengan sangat serius, terutama bila terkait dengan kesejahteraan anak-anak.

"Kami akan meminta pelanggan untuk menghubungi kami untuk mengatur waktu yang tepat agar kami bisa mendiskusikan hal ini langsung dengan dia," ujarnya.
"Kita bisa melihat dari catatan kita bahwa kita tidak mendapat pendekatan langsung tapi pelanggan tersebut segera diberi pengembalian dana penuh di dalam toko, yaitu prosedur standar," kata nya lagi.

Menurutnya, toko telah menjual lebih dari 650.000 bungkus popok merek Wilko tahun ini dan dapat memastikan bahwa tidak menerima laporan serupa melalui tim layanan pelanggannya.
"Sejak menerima permintaan ini, kami telah menghubungi pemasok kami dan berdasarkan informasi yang diberikan dapat mengkonfirmasi bahwa tidak ada perubahan pada bahan yang digunakan popok tersebut," ungkap juru bicara ini.

Pihak perusahaan, lanjutnya memastikan bahwa telah menguji secara ketat produk mereka dan dipastikan sudah lulus uji toksikologi independen."
Juru bicara tersebut menambahkan, ada keadaan lain yang dapat menyebabkan reaksi di daerah popok dan produsen popok  Inggris dapat memberikan informasi rinci mengenai hal ini.
"Pada tahap ini, kami mohon maaf, tidak mungkin kami mengomentari penyebab ruam lebih jauh, tapi kami berharap bayi itu sembuh dengan cepat." harapnya.

sumber : palembang.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bunda Hati-Hati ya saat Menggunakan Popok untuk Balita!! Lihat yang Dialami Bayi Ini!!"

Posting Komentar