Masih Ingat kah kamu sama 2 Pemeran Muda Cewek "Endless Love"?? 17 Tahun Berlalu, Siapa Sangka yang Satu Sudah Meninggal, Sedangkan...

Tahun 2000 lalu, film seri Korea "Endless Love" booming di seluruh Asia bahkan di Indonesia, ceritanya yang super miris dan menyedihkan berhasil bikin semua orang nangis bombay.

Ketiga pemeran utamanya masih menjadi artis yang sangat ternama bahkan sampai hari ini.

Tapi, apa sobat cerpen masih ingat sama kedua pemeran Eun-suh kecil dan Shin-ae kecil yang tertukar sewaktu bayi?


Kedua artis remaja ini juga namanya melejit berkat Endless Love, tapi siapa sangka kedua pemain muda ini mengalami nasib yang kurang beruntung.

Pemeran Shin-ae kecil, Lee Ae-jung meninggal dunia tahun 2007 silam karena tumor otak yang dideritanya di usianya yang baru 20 tahun. Padahal, waktu itu dia sedang kuliah perfilman di Korea.
  
Bulan Juli 2006, dia divonis menderita tumor otak dan langsung masuk ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan, 1 tahun kemudian, dia meninggal dunia karena penyakitnya ini. Lee Ae-jung sempat menuliskan di blog pribadinya, 「Ingin cepat sembuh dan kembali melakukan sesuatu untuk masyarakat」. Sayangnya dia tidak berhasil mengalahkan penyakitnya ini. Moon Geun-young, pemeran Eun-suh kecil, datang di pemakaman Ae-jung, bahkan sempat memeluk ibunda Ae-jung untuk menyampaikan belasungkawa.


Kini Moon Geun-Young sudah berusia 29 tahun dan baru-baru ini juga divonis menderita sindrom kompartemen akut. Walaupun sudah berhenti bekerja dan fokus pada pengobatan, namun penyakit ini ternyata memiliki resiko amputasi!
  
Menurut pemberitaan, sewaktu Geun-young mendapat pemberitahuan akan penyakit ini, di hari yang sama ia langsung menjalani operasi, namun tetap belum sembuh. Ia bahkan sudah melakukan 3 kali operasi dan masih dirawat di rumah sakit. Kini Geun-young sudah menghentikan semua kegiatan kerjanya.

Siapa yang menyangka kalau di usia yang masih begitu muda, ternyata bisa terkena penyakit yang mengerikan dengan tiba-tiba seperti ini. Tapi cerpen tetap mendoakan semoga Geun-young segera sembuh dan bisa kembali ke layar kaca yah!

Awalnya, Geun-young akan tampil dalam drama panggung "Romeo and Juliet", tapi karena penyakitnya ini, dia dikabarkan tidak akan tampil.

Sebenarnya Geun-young adalah gadis yang sangat disukai oleh orang-orang Korea, selain karena cantik dan pandai berakting, Geun-young juga gadis muda yang sangat dermawan, tahun 2007 lalu, dia sudah menyumbangkan 1 miliar won untuk berbagai amal.

Kita doakan semoga Moon Geun-young bisa cepat sembuh dan kembali menghasilkan karya-karya hebatnya yah!


sumber : cerpen.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Ingat kah kamu sama 2 Pemeran Muda Cewek "Endless Love"?? 17 Tahun Berlalu, Siapa Sangka yang Satu Sudah Meninggal, Sedangkan..."

Posting Komentar